Banner ID 728x90

Apakah Air Putih Bisa Menurunkan Berat Badan

Meminum air putih setiap hari minimal 8 gelas akan membersihkan ginjal dari racun, membakar lemak menjadi energi. Tubuh manusia itu terdiri dari 60 % air, sehingga seseorang yang kekurangan air maka akan menyebabkan sakit ginjal.

Apakah Air Putih Bisa Menurunkan Berat Badan ?
Menurut penelitian bahwa air putih dapat membantu penurunan berat badan. Cara terbaik yang dilakukan adalah dengan cara minum air putih sebelum makan, karena bisa menyebabkan perut kenyang dan menekan nafsu makan. Berikut fakta atau mitos tentang air putih. Teman-teman boleh punya jawaban sendiri.

Air putih dapat membantu proses diet
Dengan meminum air putih maka proses detoksifikasi dapat terbantu, sehingga lemak yang menumpuk di tubuh bisa berkurang. Dan cairan yang tidak dibutuhkan di tubuh akan dikeluarkan dari tubuh melalui urin.

Air putih dapat membuat perut lebih kenyang
Meminum segelas air hangat sebelum makan akan membuat perut menjadi kenyang sehingga nafsu makan pun berkurang. Tetapi diingat bahwa minum air, bukan saja air hangat. Air normal lah yang dibutuhkan tubuh, Jadi minumlah air bersuhu normal 8 gelas sehari.

Air hangat dapat membantu detoksifikasi 
Air hangat dapat membantu mengeluarkan racun-racun dalam tubuh. Sehingga ada baiknya Anda minum 1 atau 2 gelas air hangat setiap pagi dalam keadaat perut masih kosong. Cara ini membuat racun dalam tubuh hilang dengan maksimal.

Itulah seputar air putih. Perlu diingat bahwa untuk menurunkan berat badan Anda tidak hanya mengkonsumsi air saja. di perlukan hal-hal berikut
* olahraga bisa dengan cara senam
* mengkonsumsi jenis-jenis herbal
* atau dengan cara puasa
* yang paling jitu adalah ikut cara makan Nabi Muhammad SAW

0 Response to "Apakah Air Putih Bisa Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90