Banner ID 728x90

Apakah Jeruk Nipis Bisa Menurunkan Berat Badan ?

Apakah Jeruk Nipis Bisa Menurunkan Berat Badan ? - Jawabannya adalah bisa, berikut penjelasannya.

Kita semua pasti sudah pernah mendengar bahwa jus lemon sangat bagus untuk program penurunan berat badan. Jeruk nipis kaya akan vitamin C. Vitamin C sangat penting untuk tubuh sebagai nutrisi, menyerap kalsium, membuat lemak menjadi energi.

Selain kandungan vitamin C, jeruk nipis juga kaya akan asam yang dapat membantu proses pencernaan di dalam perut. Asam ini dapat berinteraksi dengan enzim yang ada diperut sehingga pencernaan dapat sehat. Kandungan asamnya juga dapat mengurangi penyerapan gula yang kita konsumsi setiap harinya. Jeruk nipis juga dapat membantu proses detoks dan mempercepat proses metabolisme tubuh.

Penelitian juga mengatakan bahwa mereka yang mengkonsumsi jeruk nipis setiap pagi akan mendapatkan badan yang ideal. Jadi bagi teman-teman yang ingin langsing, bisa dicoba cara ini. Berikut cara mengkonsumsi jeruk nipis untuk penurunan berat badan :

Sebenarnya banyak cara yang dilakukan untuk mengkonsumsinya, dari pantauan penulis, bahwa banyak orang yang menggunakan air perasan jeruk nipis ketimbang di jus.
  1. dengan mencampurkan perasan 1 buah jeruk nipis dengan segelas air hangat
  2. atau air hangat tersebut bisa juga dicampur dengan madu untuk mengurangi rasa asam yang berlebihan
Cara di atas  harus dilakukan secara rutin setiap pagi sebelum sarapan atau perut dalam keadaan kosong. Jika Anda ingin berat badan ideal dengan cepat juga dapat dibarengi dengan melakukan dengan olahraga dan tentunya tetap mengkonsumsi makanan sehat. Demikianlah tips sederhana ini yang berjudul apakah jeruk nipis bisa menurunkan berat badan.

0 Response to "Apakah Jeruk Nipis Bisa Menurunkan Berat Badan ?"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90