Banner ID 728x90

Jenis Herbal Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah

Herbal adalah jenis tanaman obat yang memiliki khasiat tertentu baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan. Untuk kesehatan, tanaman ini bisa dijadikan sebagai bumbu dapur. Dengan tanaman ini maka makanan yang dimasak menjadi lebih enak. Sedangkan untuk kecantikan tanaman ini bisa digunakan untuk mengurangi berat badan.

Tanaman herbal adalah tanaman asli Indonesia yang sudah ada sejak zaman nenek moyang kita. Mereka menggunakan tanaman ini sebagai obat kesehatan dan sebagai kecantikannya.

Jenis Herbal Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah :

1. Kayu manis
Kayu manis membantu menstabilkan gula dalam darah dan membuat perut kenyang. Cara penggunaannya, tambahkan bubuk kayu manis ke makanan Anda, lakukan setiap hari.

2. Jahe
Jahe dapat memberikan rasa hangat ditubuh. Tanaman ini juga dapat menghilangkan leak yang ada di saluran pencernaan. Dengan demikian maka lemak yang ada diperut akan hilang.

3. Kunyit
Kunyit yang berwarna kuning ini bisa membantu mengurangi jaringan lemak di tubuh. Dengan begitu berat badan tetap bisa terkontrol.

4. Cabai merah
Cabai merah mengandung zat capsaicin yang dapat membakar lemak di tubuh. Tanaman ini juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga kalori banyak yang terbakar.

5. Ginseng
Ginseng adalah tanaman yang terkenal untuk meningkatkan stamina. Selain berfungsi menambah stamina, tanaman ini juga dapat meningkatkan energi dan mempercepat metabolisme tubuh.

6. Lada hitam
Lada hitam mengandung zat piperine yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lemak dan membantu kinerja pencernaan menjadi lebih baik.

7. Manggis
Manggis berfungsi menahan nafsu makan dan mencegah penyimpanan lemak.

Itulah jenis-jenis tanaman yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan. Semoga badan teman-teman pembaca blog saya ini tetap langsing ya :)

Sumber : wolipop.detik.com

0 Response to "Jenis Herbal Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90