Banner ID 728x90

Cara Langsing Alami Setelah Melahirkan

Cara Langsing Alami Setelah Melahirkan - Hamil dan memiliki anak pasti dambaan setiap wanita. Hidup tidak sepi lagi dengan adanya anak. Saat masa hamil dan melahirkan sudah terlewati, masalah yang dihadapi oleh banyak wanita adalah menambahnya berat badan yang begitu tinggi. Bisa naik sampai 20 kg lebih.

Cara langsing Alami Setelah Melahirkan dapat dilakukan dengan aman dan sehat bagi ibu maupun bayinya, asalkan dilakukan dengan baik-baik dan tentunya dengan benar.

Berikut beberapa langkah agar setelah melahirkan tubuh menjadi langsing kembali seperti sewaktu sebelum menikah. Berikut tipsnya :

Hamil sehat
Makanlah makanan yang mengandung gizi banyak yang dibutuhkan oleh bayi bukan makanan yang diinginkan oleh "mata" sang ibu, jadi semua makanan yang dilihatnya pun dimakan. Dengan alasan makan untuk dua orang. Hamil yang sehat adalah, janin yang tumbuh di perut ibu sempurna dan tidak terlalu besar sehingga saat melahirkan bisa melakukan dengan normal. Ingat "MAKANLAH YANG BERGIZI, BUKAN MAKAN DALAM JUMLAH YANG BANYAK".

Makanan yang sehat dapat diperoleh dari makanan yang mengandung protein tinggi, air kacang hijau dan kacang-kacangan yang lainnya. Dan jangn lupa untuk selalu mengkonsumsi vitami E agar perut sang ibu elastis dan tidak merasakan gatal-gatal seperti yang dialami oleh kebanyakan ibu. Dan jangan lupa makan buah-buahan dan sayuran dalam jumlah yang banyak ketimbang makan nasi. Dan ibu hamil harus hindari stres.

Memberi ASi Eksklusif ke bayi
Memberi ASI Eksklusif selama 6 bulan akan membantu sang ibu menurunkan berat badan secara perlahan-lahan. Dan tentunya dengan ASI Eksklusif akan memberikan ikatan emosi yang tinggi antara sang ibu dan anak.

Mengasuh bayi sendiri
MMengasuh tanpa bantuan baby sitter akan mempunyai kebahagian tersendiri walaupun terasa capek. Dengan capek tersebut maka banyak energi yang dikeluarkan sehingga berat badan bisa terbantu turun secara perlahan-lahan.

Tetap makan makanan sehat
Setelah melahirkan tetap mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi agar tubuh juga sehat. Untuk apa langsing, tetapi banyak penyakit di badan.

Olahraga
Olahraga bisa dilakukan dengan teratur, misalnya bisa jogging, yoga atau olahraga yang Anda sukai.

Itulah cara langsing alami setelah melahirkan, semoga bermanfaat ya teman-teman.


0 Response to "Cara Langsing Alami Setelah Melahirkan"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90