Banner ID 728x90

Cara Menghentikan Merokok Secara Alami Terbukti Ilmiah

Cara Menghentikan Merokok Secara Alami Terbukti Ilmiah - Sebenarnya para perokok sudah tahu efek negatif dari merokok, bisa membahayakan kesehatannya. Tetapi mereka tidak bisa menghilangkan begitu saja karena sudah menjadi pecandu rokok.

Berikut cara alami untuk memberhentikan merokok dan terbukti secara ilmiah. Dengan metode di bawah ini, kebiasaan merokok akan hilang, tentunya harus diimbangi dengan kemauan keras dari sang perokoknya untuk berhenti.

Akupuntur
Akupuntur merupakan cara yang paling efektif. Dengan akupuntur, pikiran Anda akan tenang, membantu menarik gejala-gejala kecanduan nikotin seperti gelisah, suka marah.Dan cara ini terbukti bisa menghilangkan kebiasaan merokok jangka panjang. Tetapi sayangnya cara ini membutuhkan biaya yang mahal.

Hipnoterapi
Hipnoterapi adalah cara psiko-terapi yang membantu menyadarkan pikiran Anda tentang bahaya dari merokok. Dengan hionoterapi Anda akan ditanam pesan positif ke dalam pikiran Anda. Tetapi sayangnya ilmu pengetahuan belum begitu yakin tentang keefektifitasnya, padahal sudah banyak sembuh dari kecanduan merokok dengan cara ini.

Mengkonsumsi herbal
Konsumsilah herbal untuk membantu menghilangkan kebiasaan merokok, mengurangi keinginan merokok. Herbal tersebut adalah :

1. Lada hitam
Campurkan lah sejumput lada hitam ke dalam air minuman Anda setiap hari. Cara ini bisa membantu mengontrol keinginan Anda untuk memulai merokok.

2. Rokok herbal
Menggunakan rokok herbal bisa membantu menghilangkan kebiasaan merokok dengan membantu menghilangkan kecanduan nikotin. Tetapi cara ini hanya untuk sementara saja, tidak bisa digunakan dengan jangkah panjang.

Pijat
Saat Anda menginginkan untuk merokok, maka segeralah pijat telinga dan tangan Anda untuk menenangkan pikiran. Mudah-mudahan dengan cara ini, Anda akan sadar bahaya dari merokok.

Memang cara di atas sudah terbukti ampuh menyembuhkan seseorang berhenti merokok. Tetapi hal yang paling utama adalah kemauan diri sendiri untuk menghentikan merokok.

0 Response to "Cara Menghentikan Merokok Secara Alami Terbukti Ilmiah"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90