Banner ID 728x90

Cara Langsing Alami Dalam 1 Minggu

Cara Langsing Alami Dalam 1 Minggu - Hai teman-teman jumpa lagi di blog sederhana saya ini. Walaupun sederhana tetapi sebisa mungkin memberikan informasi dan tips-tips yang berguna bagi teman-teman.

Kali ini kita akan memposting tentang cara langsing alami dalam 1 minggu. Kenapa topiknya langsing ? Karena setiap orang terutama perempuan itu menginginkan agar tubuhnya langsing. Ok, sekarang teman-teman bisa ikuti tips-tipsnya ya.

Sarapan
Saat sarapan usahakan minum jus buah atau sayur tanpa gula. Jus tanpa gula sangat bagus karena tubuh tidak menyimpan kadar gula yang berlebihan yang dapat menimbun menjadi lemak.

Biasakan minum teh hijau daripada teh hitam
Kandungan teh hijau sangat baik ketimbang teh hitam. Apalagi untuk yang melakukan program diet. Teh ini sangat baik.

Minum air putih
Dimana-mana selalu diingatkan untuk meminum air putih yang banyak, karena air putih dapat membantu proses pencernaan tubuh. Sehingga racun-racun dalam tubuh bisa hilang. Dan ada saatnya sebenarnya tubuh tidak lapar, tubuh menginginkan air tetapi kita malah ambil cemilan. Jadi mulai sekarang jika terasa lapar, coba minum air putih saja. Jika sudah terasa kenyang, berarti tubuh memang menginginkan air bukan makanan.

Makan perlahan-lahan
Jika kita menguyah makanan perlaha-lahan maka air liur yang masuk ke perut juga banyak. Air liur ini membantu proses pencernaan dan membuat perut cepat kenyang.

Kurangi makanan karbohidrat
Kurangilah karbohidrat di menu makanan Anda. Karena karbohidrat dapat membuat timbunan kadar gula semakin banyak yang dapat menyebabkan lemak dalam tubuh pun semakin banyak.

Olahraga teratur
Jangan lupa untuk selalu olahraga. Bisa dengan cara jogging atau senam, pilihlah olehraga yangAnda sukai dan tentunya harus teratur dilakukan, misalnya seminggu 3 kali.

Itu saja tips kali ini, semoga bermanfaat ya teman-teman. Jika berkenan silahkan di share ya :)

0 Response to "Cara Langsing Alami Dalam 1 Minggu"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90