Banner ID 728x90

Mencegah Kanker Dengan Rempah Rempah

Mencegah kanker dengan rempah-rempah - Kanker merupakan jenis penyakit yang harus kita hindari karena penyakit ini tiba-tiba muncul di tubuh. Sudah banyak kasus yang mengatakan bahwa mereka yang terkena kanker, awalnya tidak merasa sakit.

Untuk itu, maka kita harus mencegah kanker dari sekarang. Seperti di lansir dari boldsky.com bahwa mencegah kanker dengan rempah-rempah bisa dilakukan, berikut jenis rempah-rempahnya :

Daun mint
Daun mint bisa mencegah kanker dengan cara memotong suplai darah ke sel kanker dan daun mint juga dapat mencegah sel kanker menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Kunyit
Kunyit dapat menghindari tubuh kita dari kanker usus besar, hal ini terjadi karena kandungan anti mikroba dan anti inflamasi didalamnya mampu mengecilkan tumor dan memotong suplai darah ke sel kanker.

Daun thyme
Daun thyme bermanfaat sebagai antiseptik, antibakteri dan antioksidan. Sehingga mengkonsumsi daun thyme dapat mencegah kanker, terutama kanker tenggorokan dan kanker mulut.

Parsley
Minyak yang ada di parsley mampu mematikan sel kanker dengan cara mengecilkannya dan memotong aliran darah ke sel kanker.

Rosemary
Rosemary juga dapat mematikan sel kanker, sehingga kanker pun sulit untuk berkembang.

Mencegah kanker dengan rempah-rempah bisa kita lakukan, untuk itu cegahlah penyakit ini. Jangan sampai penyakit ini datang.

0 Response to "Mencegah Kanker Dengan Rempah Rempah"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90