Banner ID 728x90

Jenis Makanan Lezat Penyebab Kanker

Jenis makanan lezat penyebab kanker - Saat ini begitu banyak makanan kita jumpai, tetapi sayangnya tidak semua makanan itu sehat. Untuk itu, kita selaku konsumen harus pandai-pandai memilih makanan sehat. Makanan yang lebih bagus itu makanan yang kita olah sendiri.

Kebiasaan makan makanan tidak sehat bisa memicu timbulnya berbagai penyakit salah satunya kanker. Penyakit ini sangat ditakuti karena bisa mematikan.Berikut jenis makanan lezat penyebab kanker :

Makanan kaleng
Makanan kaleng banyak mengandung bahan kimia dan pengawet sehingga kandungannya dapat memicu pertumbuhan sel kanker berkembang.

Popcorn
Popcorn yang sering kita konsumse ternyata bisa memicu timbulnya kanker. Sebenarnya popcorn itu sehat karena kandungan seratnya yang tinggi. Yang menyebabkan makanan ini menyebabkan kanker adalah karena proses memasaknya yang menggunakan microwave. Kanker yang bisa disebabkan oleh  popcorn adalah kanker hati, kanker testis dan kanker pankreas.

Daging olahan
Daging olahan mengandung sodium nitrat yang dapat menyebabkan resiko sel-sel kanker. Untuk hindari memakan makanan daging.

Daging merah
Sebenarnya daging merah itu sehat, tapi jika dikonsumsi berlebihan bisa menimbulkan kanker payudara, kanker pankreas, kanker usus besar.

Gula
Gula dapat mneingkatkan jumlah lemak di dalam darah sehingga dapat menimbulkan sel-sel kanker berkembang.

Keripik kentang
Kentang memang enak, tapi ternyata kandungan lemak, kalori, natrium dan bahan pengawet lainnya bisa memicu munculnya kanker. Jika Anda memang ingin mengkonsumsi keripik kentang, sebaiknya masak sendiri keripik kentang tersebut.

Soda
Soda merupakan minuman banyak mengandung gula, kalori dan bahan pengawet. Bahan tersebut dapat menyebabkan timbulnya sakit kanker.

Minyak goreng bekas pakai
Minyak goreng bekas pakai jika orang Jawa bilannya minyak jelanta, minyak ini tidak boleh dipakai berkali-kali untuk memasak. Karena minyak yang sering dipakai akan menyebabkan sel kanker tumbuh menjadi cepat.

Itulah jenis makanan lezat penyebab kanker. Walaupun lezat harus kita hindari, karena kanker merupakan penyakit yang mematikan.

0 Response to "Jenis Makanan Lezat Penyebab Kanker"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90