Jenis Olahraga Yang Bisa Dilakukan Di Kantor Anda

Jenis Olahraga Yang Bisa Dilakukan Di Kantor - Kerja mencari uang memang sudah kewajiban setiap orang terutama bagi para laki-laki untuk menafkahi anak dan istri. Tetapi kerja duduk di depan komputer seharian juga tidak bagus untuk kesehatan. Untuk itu kita harus melakukan olahraga agar otot-otot tubuh tidak kaku.

Namun sayangnya banyak yang mengatakan tidak sempat dan tidak ada waktu. Padahal olahraga bisa dilakukan dimana saja. Berikut jenis olahraga yang bisa dilakukan di kantor.

Berjalan kaki
Berjalan kaki di kantor sama saja dengan kita jogging. Berjalanlah sebelum makan siang selama 10 - 15 menit. Lakukan setiap hari, maka badan tidak kaku dan bisa sebagai pengganti olahraga.

Push up atau sit up
Jika ada waktu senggang, maka Anda bisa melakukan push up atau sit up. Ini dilakukan agar penimbunan lemak di perut hilang. Jangan malu-malu untuk melakukannya, yang ada teman-teman Anda akan mengikutinya.

Naik tangga
Anda bisa melakukan alternatif ini, ya naik tangga. Anda tidak perlu naik lift, ini dilakukan agar otot-otot kaki tidak kaku. Tetapi jika kantor Anda ada di lantai 3 ke atas sebaiknya Anda naik lift saja. Jika Anda tetap "ngotot" naik tangga, yang ada badan Anda akan terasa capek sebelum bekerja.

Meremas bola karet
Cara ini juga bisa dilakukan saat di tengah-tengah pekerjaan. Remas-remaslah bola karet beberapa kali. Ini dilakukan agar otot-otot di tangan tidak kaku.

Itulah jenis olahraga yang bisa dilakukan di kantor. Jadi mulai sekarang Anda tidak perlu lagi mengatakan tidak ada waktu dan tidak sempat.

0 Response to "Jenis Olahraga Yang Bisa Dilakukan Di Kantor Anda"

Posting Komentar