Banner ID 728x90

Cara Langsingkan Muka

Cara Langsingkan Muka - Sudah langsing dengan ikuti makan Rasulullah tapi pipi masih chubby. Pipi chubby bisa membuat badan nampak gemuk, padahal sebenarnya sudah langsing. Faktor seseorang memiliki pipi chubby itu karena genetik, penuaan dini, hormon dan penumpukan lemak.

Menurut pakar gizi bahwa chubby itu karena "bisa karena menstruasi, itu sebenarnya karena hormonal menyebabkan katan air di tubuhnya menjadi banyak. Jadi kelihatan chubby. Ada juga yang memang karena lemak. Biasanya karena banyak makan dan tidak olahraga jadinya kelebihan energi. Bisa juga karena penggunaan obat. Mungkin tadinya ia kurus, karena ingin gemuk maka minum obat gemuk.

Selain faktor genetik, pipi chubby dapat dihilangkan secara alami tanpa operasi plastik atau penyedotan lemak. Berikut Cara langsingkan muka pipi chubby :

1. Latihan fisik
Olahraga dapat mengurangi lemak di pipi karena pipi chubby itu karena berat badan yang berlebihan. Sempatkan waktu untuk latihan aerobik setiap hari atau bisa jogging selama 30 menit. Lakukan langkah ini setiap hari agar sirkulasi darah menjadi lancar dan meningkatkan metabolisme.

2. Senam Wajah
Olahraga aerobik seperti penjelasan di atas, dipadukan dengan senam wajah membuat pipi menjadi cepat tirus. Lakukan senam wajah sekitar 15 menit setiap hari.

3. Jaga Asupan Makan
Selain olahraga dan senam wajah, Anda juga harus menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Kurangi konsumsi garam karena membuat pipi semakin chubby. Dan juga hindari makanan dan minuman yang mengandung lemak tinggi. Ganti semua makanan tersebut dengan buah-buahan dan sayuran.

4. Kurang tidur
Seseorang yang kurang tidur bisa menyebabkan pipi semakin bengkak. Untuk itu kurangi begadang. Biasakan tidur tepat waktu. Selain membuat pipi tirus juga menjaga kesehatan tubuh.

Itulah cara melangsingkan muka. Langkah-langkah di atas bisa Anda tiru, semoga berhasil.

0 Response to "Cara Langsingkan Muka"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90