Banner ID 728x90

Cara Langsing Dengan Air Putih

Cara Langsing Dengan Air Putih - Jika ingin menurunkan berat badan, minumlah air putih yang banyak 8 gelas sehari. Meminum air putih akan lebih cepat berhasil menurunkan berat badan dari orang yang kurang minum air putih setiap harinya.

Menurut Brenda Davy, profesor dari virginia Tech "air dapat meningkatkan penurunan berat badan". Menurut profesor tersebut jika seseorang meminum 2 gelas lebih banyak (berarti 10 gelas) dari yang seharusnya diminum maka akan bisa menurunkan berat badan lebih banyak sekitar 4 kg ketimbang dengan yang meminum dalam bentuk normal saja yakni hanya 8 gelas perhari.

Penelitian lain juga mengatakan bahwa wanita yang sedang diet jika mengkonsumsi banyak air maka akan mengalami penurunan berat badan yang lebih cepat ketimbang yang melakukan diet tetapi hanya minum air putih dalam jumlah biasa saja.

Penelitian mengetahui hubungan penurunan berat badan dan banyak asupan air yang masuk dalam tubuh karena asupan air dapat menetralisisr rasa lapar sehingga membantu seseorang tidak makan berlebihan. Minum air juga dapat meningkatkan metabolisme dan membuat badan tetap sehat.

Sumber www.vemale.com

0 Response to "Cara Langsing Dengan Air Putih"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90