Banner ID 728x90

Cara Langsing Tanpa Olahraga

Cara Langsing Tanpa Olahraga - Untuk membuat tubuh langsing, banyak dilakukan bisa dengan olahraga maupun melakukan senam. Tapi banyak yang sibuk, malas ingin tetap langsing. Apa bisa, langsing tanpa olahraga ? Ternyata bisa dengan mengikuti tips-tips di bawah ini.

1. Perhatikan waktu tidur
Kurang tidur menurut penelitian merupakan faktor pemicu peningkatan berat badan. Tidur yang cukup dapat melangsingkan tubuh dan tentunya bisa menyehatkan badan.

2. Akupuntur
Akupuntur bisa dijadikan cara untuk melangsingkan badan, tetapi sayang di negara kita masih sulit ditemui dan jika ada harganya masih cukup mahal.

3. Minum air
Minuman yang sangat baik bagi tubuh adalah air putih. Karena air putih tidak mengandung kalori, dan dapat membersihkan racun dalam tubuh dan membantu proses metabolisme tubuh untuk membakar kalori. Biasakan minum minimal 8 gelas setiap hari.

4. Jauhi stres
Seseorang yang stres biasanya akan mengkonsumsi makanan yang berlebihan sehingga membuat berat badan naik drastis. Untuk itu hindari yang namanya stres dalam hidup Anda.

5. Hindari teman yang suka makan
Jika Anda punya teman yang suka makan, sebaiknya hindari sementara dulu karena kebiasaannya akan bisa menjadi kebiasaan Anda juga.

6. Lakukan kegiatan
Jika waktu sedang senggang, lakukan kegiatan misalnya membersihkan rumah, menanam bunga karena kegiatan ini bisa membakar kalori. Sedangkan santai menonton tv dan makan cemilan sebaiknya hindari.

Itulah Cara Langsing Tanpa Olahraga. Semoga bermanfaat ya teman tips sederhana di atas. Sampai ketemu di postingan berikutnya.

0 Response to "Cara Langsing Tanpa Olahraga"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90