Banner ID 728x90

Cara Langsing Ala Deddy Corbuzier

Cara Langsing Ala Deddy Corbuzier - Diet ala Deddy sudah mulai banyak yang melakukan. Ini karena Deddy mengklaim bisa langsing dalam waktu singkat yaitu hanya dalam waktu 3 bulan. Metode dietnya tersebut bisa dilihat di ebooknya yang dibagikan secara gratis. Jika teman-teman ingin mendownload silahkan langsung ke menuju webnya.

Berikut metode cara langsing ala deddy corbuzier :

1. Jangan sarapan

Kalau banyak penelitian mengatakan bahwa sarapan harus dilakukan karena bisa menambah berat badan. Maka tidak sama dengan Deddy, ia mengklaim bahwa tidak sarapan justru jauh lebih baik daripada tidak makan malam. Maka seseorang yang menjalankan diet OCD dilarang keras  untuk sarapan.

2. Puasa hingga 24 jam

Jika puasa biasanya dilakukan hanya 13 jam, maka diet OCD berbeda. Pelaku diet harus puasa secara bertahap mulai dari 16 jam, 18 jam, 20 jam hingga 24 jam. Puasanya adalah puasa berkalori bukan puasa minum.

3. Makan apa saja boleh

Di dalam metode OCD seseorang pelaku diet boleh makan apa saja termasuk junk food, tentunya ada alasannya kan. Silahkan teman-teman download ebooknya. Deddy juga mengatakan jika mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran tentunya akan lebih baik.

4. Tetap olahraga saat puasa

Pembentukan otot sangat mudah terbentuk ketika sedang puasa jadi jangan takut pingsan. Olahraga yang baik itu dilakukan saat perut sedang kosong.

5. Bukan kolsterol penyebabnya

Deddy mengatakan bahwa kolesterol bukan penyebab kematian karena penyakit jantung akibat dari kegemukan. Beliau mengatakan bahwa semakin tinggi kadar kolesterol maka semakin tinggi usia seseorang.

Jika teman-teman penasaran dan ingin mencoba untuk melakukan cara langsing ala deddy corbuzier maka silahkan download ebooknya.

0 Response to "Cara Langsing Ala Deddy Corbuzier"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90