Banner ID 728x90

Cara Langsing Astrid Tiar

Cara Langsing Astrid Tiar - Astrid Tiar saat hamil memiliki berat badan 104 kg. Dan saat setelah melahirkan dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 39 kg dalam waktu 5 bulan. Ia pun membeberkan rahasiannya kepada publik. Ini dia rahasianya yang dikutib dari walipop.

Mengganti nasi dengan kentang
Astrid mengganti makanan nasi menjadi kentang. Alasan ia mengganti adalah karena lemak pada kentang lebih sulit diubah menjadi gula, sehingga kandungan gula dalam tubuh menjadi sedikit. Lemak pun berkurang.

Perbanyak makan buah-buahan
Memakan buah-buahan sangat baik untuk kesehatan terutama saat menjalani program diet. Kandungan serat yang ada di buah mampu menurunkan kolesterol dan menekan kalori masuk ke dalam tubuh.

Merebus atau membakar daging dan ikan
Daging atau ikan yang dikonsumsi melalui rebus atau bakar terlebih dahulu, kandungan kolesterolnya menjadi sedikit ketimbang jika digoreng. Dan tentunya kandungan baik tetap ada di daging dan ikan.

Kurangi makan garam
Makanan asin atau makanan yang mengandung banyak garam akan membuat perut semakin buncit dan badan semakin gemuk.

Olahraga rutin dan teratur
Olahraga yang dipilih Astrid untuk menurunkan berat badannya adalah melakukan lari selama 30 menit dan sit up sebanyak 3000 kali. Olahraga ini ia lakukan dengan rutin.

Itulah rahasia cara langsing Astrid Tiar. Tentunya cara-cara di atas mudah kita lakukan. Yang penting kita harus melakukan teratur sampai berat badan yang diinginkan tercapai. Semoga teman-teman langsing ya, dan semoga bermanfaat artikel ini.

Oya, jika teman-teman merasa artikel ini bermanfaat bagi teman-teman, silahkan di share ke facebook, twiter, atau google plus. Atau teman-teman bisa komentar sedikit di kolom komentar ya. :)

0 Response to "Cara Langsing Astrid Tiar"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90