Banner ID 728x90

Cara Bikin Langsing Perut Secara Alami Ala Wanita Jepang

Cara Bikin Langsing Perut Secara Alami - Sering kita melihat wanita Jepang yang putih-putih, cantik-cantik, langsing dan perutnya rata, tanpa timbunan lemak. Sebenarnya cara yang mereka lakukan itu sangat sederhana, cuma ya gitu jika kita ingin mengikutinya akan terasa sulit karena kita sering yang namanya lapar karena lapar mata, bukan karena memang perut lapar. Dan lebih parahnya yang kita makan itu tidak bergizi, banyak kandungan yang tidak penting masuk dalam tubuh.

Untuk itu dipostingan kali ini, saya ingin membuka rahasia cara bikin langsing perut secara alami wanita Jepang. Pasti penasaran kan? langsung aja ya, ini dia :

Makan Ikan Salmon
Ikan Salmon adalah ikan favorit wanita Jepang. Mereka sering mengkonsumsi ikan Salmon ketimbang ikan darat karena kandungan gizinya yang sangat tinggi.

Konsumsi Kecap
Wanita Jepang suka makan kecap karena memiliki kandungan lemak yang rendah dan tentunya kalorinya juga rendah. Sehingga mereka sering memadupadakan makanan dengan kecap.

Buah dan sayur
Makan buah dan sayuran segar sudah menjadi rahasia umum untuk melakukan diet. Selain berat badan ideal di dapat tentunya kesehatan juga di dapat. Buah dan sayuran sangat bagus untuk tubuh karena mengandung serat yang tinggi.

Makan makanan yang terbuat dari kedelai 
Wanita Jepang suka makanan yang terbuat dari kedelai misalnya susu kedelai. Karena mereka tahu bahwa kandungan kedelai sangat bagus untuk tubuh. Jika di Indonesia selain minum susu kedelai juga bisa makan tahu dan tempe karena terbuat dari kedelai asli.

Selalu sarapan sehat
Wanita Jepang sarapan dengan porsi yang banyak ketimbang porsi untuk makan malam. Mereka berfikir bahwa lemak yang dimakan dipagi hari akan habis melalui aktifitas pagi sampai sore. Sedangkan makan malam hanya sedikit, karena kegiatan malam itu sangat sedikit, dan tidak lama kemudian akan tidur.

Itulah cara bikin langsing perut secara alami ala wanita Jepang. Cara-cara di atas dapat kita tiru karena menurut saya pribadi sangat bagus.

0 Response to "Cara Bikin Langsing Perut Secara Alami Ala Wanita Jepang"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90