Banner ID 728x90

Cara Langsing Bunga Citra Lestari BCL

Cara Langsing Bunga Citra Lestari BCL - Setelah melahirkan badan tetap langsing. Banyak para wanita ingin memiliki tubuh langsing juga ketika selesai melahirkan.

Padahal saat setelah melahirkan, BCL mempunyai berat badan yang melonjak drastis yaitu naik 25 kg. Agar penampilannya tetap OK maka ia pun melakukan diet ketat dan juga melakukan kegiatan yang tetap menggerakkan badan sehingga badannya tetap langsing dan terlihat indah.

"saya imbangi juga dengan olahraga pilates". kata BCL. Namun katanya ia kurang suka dengan olahraga pilates karena membuat tubuhnya berotot, padahal ia ingin tubuhnya tetap girlie.

Diet yang dijalankannya sebenarnya sederhana ia hanya menyantap makanan yang rendah karbohidrat dan tidak makan makanan gorengan. Ia memakanan buah buahan dan protein yang hanya di tim dan di bakar saja.

Karena ia patuh dan konsisten menjalankan tips dietnya, akhirnya dalam waktu 3 bulan ia dapat mengembalikan tubuhnya seperti semula. Sekarang untuk menjaga agar tubuhnya tetap langsing, ia melakukan olahraga zumba.

Itulah cara langsing bunga citra lestari BCL. Jika teman-teman ingin mengikutinya, semoga berhasil ya :)


0 Response to "Cara Langsing Bunga Citra Lestari BCL"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90