Banner ID 728x90

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Tanpa Lipstik

Kaum wanita memang tak henti-hentinya ingin memiliki tubuh yang perfect. Dari badan yang langsing, kulit mulus, tidak bau badan dan tentunya ingin memerahkan bibir secara alami. Mereka tahu bahwa bibir yang merah natural itu indah dipandang. Berikut tips memerahkan bibir secara alami dan cepat tanpa menggunakan lipstik.

Menggunakan madu
Madu adalah cairan kental seperti sirup yang berasa manis yang dihasilkan oleh lebah.
Madu memang benar-benar sangat bagus untuk kesehatan. Di zaman Rasulullah madu ia pergunakan sebagai minuman saat sarapan. Madu juga bagus untuk kesehatan, untuk menyembuhkan luka bakar dan tentunya madu juga berkhasiat untuk kecantikan memerahkan bibir. Madu digunakan untuk bibir karena bisa melembabkan kulit.

Cara menggunakannya sangat mudah yaitu oleskan madu murni dan asli ke bibir sebelum tidur. Lakukan hal ini secara rutin. Maka bibir Anda akan menjadi merah natural.

Dengan menggunakan jeruk nipis
Selain untuk memutihkan kulit, menghilangkan bau badan, jeruk nipis juga dapat dijadikan bahan untuk memerahkan bibir. Jeruk nipis bisa memudarkan warna hitam yang ada di bibir dan dapat mengembalikan sel merah dikulit bibir.

Adapun cara yang dilakukan adalah sebagai berikut :
  1. peras jeruk nipis, ambil airnya
  2. campur perasaan tersebut dengan 1 sendok air hangat
  3. oleskan ke bibir
  4. diamkan selama 20 menit
  5. bilas dengan air hangat

0 Response to "Tips Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Tanpa Lipstik"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90