Banner ID 728x90

Tips Diet Artis Aurel Hermasnyah

Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang biasa dipanggil Aurel lahir di Jakarta 10 Juli 1998. Dia merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Saat ini Aurel sering dijadikan bahan perbincangan karena munculnya ia dengan wajah yang cantik. Banyak orang menduga bahwa tubuhnya yang langsing, wajah tirus adalah hasil dari operasi plastik. Tetapi justru Aurel mengatakan bahwa ia melakukan diet keta untuk menurunkan berat badannya. Berikut tips diet Aurel Hermansyah.

1. Rutin mengkonsumsi jus sayur
Aurel rutin mengkonsumsi jus sayur. Jus sayur memang sangat baik bagi tubuh. Dengan jus sayur kebutuhan serat, vitamin terpenuhi. Sehingga pencernaan lancar, langsing pun mudah didapat.

2. Makan pepaya dipagi hari
Pepaya sangat baik untuk pencernaan. Pepaya mengandung rendah lemak, bebas kolesterol dan kaya serat. Memang seseorang yang bermasalah dengan pencernaan bisa mengkonsumsi buah pepaya. Dengan buah pepaya, pencernaan akan lancar, tinja-tinja yang sudah membatu diperut akan keluar. Dengan demikian badan pun bisa langsing.

3. Tidak makan malam
Aurel tidak memakan makan malam. Memang benar jika seseorang ingin diet memang harus tidak makan malam. Jika lapar makanlah buah-buahan.

4. Olahraga yang teratur
Memang dengan olahraga seseorang yang ingin memiliki badan langsing mudah diperoleh. Karena dengan olahraga, bisa memfokuskan bagian mana yang harus dikecilkan, misalnya bagian perut buncitnya, bagian paha atau bagian-bagian tubuh yang lainnya.

Itulah tips diet dari artis Aurel Hermansyah yang bisa dicoba. Semoga berhasil.


0 Response to "Tips Diet Artis Aurel Hermasnyah"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90