Tips Menghilangkan Bau Badan Agar Tidak Dijauhi Teman

Sudah putih, langsing tetapi Bau Badan sungguh tidak enak. Bau badan atau disebut juga dengan osmidrosis adalah bau bakteri pada tubuh. Bakteri tersebut bertambah jumlahnya karena adanya keringat, padahal sebenarnya keringat itu tidak bau. Bau badan sering timbul diarea rambut, kaki, anus, kulit, ketiak, alat kelamin dan mulut.

Jadi untuk Anda yang merasa bau badan harus dihilangkan agar orang-orang disekeliling Anda tidak terganggu. Untuk menghilangkan bau badan, Anda harus menjaga pola hidup baik berupa makanan atau kebersihan.

Berikut tips menghilangkan bau badan agar tidak dijauhi teman :
  1. Perhatikan kebersihan tubuh Anda - Mandilah setiap hari 2 kali sehari dan menggunakan sabun.
  2. Pakailah deodoran dibagian ketiak - Setelah mandi gunakanlah deodoran diketiak. Karena ketiak itu mudah sekali mengeluarkan keringat.
  3. Anda bisa juga menggunakan tawas untuk menghilangkan keringat di ketiak - Selain menggunakan deodoran, tawas juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau keringat di ketiak.
  4. Kurangi makan bawang putih - Bawang putih dapat membuat napas Anda menjadi bau dan dapat membuat bau badan juga. Jadi usahakan kurangi konsumsi bawang putih.
  5. Menggunakan jeruk nipis - selain fungsinya untuk memutihkan kulit, jeruk nipis juga dapat menghilangkan bau badan. Cara penggunaannya ambil air perasan jeruk nipis, campur dengan sedikir kapur sirih, oleskan kekeriak, lalu bilas sampai bersih.
  6. Menggunakan daun sirih - Daun sirih memang terkenal khasiatnya untuk menghilangkan bau badan. Caranya sangat mudah, rebus daun sirih dan minum air rebusan tersebut.


0 Response to "Tips Menghilangkan Bau Badan Agar Tidak Dijauhi Teman"

Posting Komentar