Banner ID 728x90

Tips Diet Artis Korea Agar Langsing dan Seksi


Banyak sekali wanita Indonesia yang ingin mengetahui tips langsing artis korea. Artis korea itu sangat pintar merawat tubunya, sehingga sudah usia 40an juga masih tetap cantik, langsing dan seksi. Berikut ada beberapa tips artis korea terlihat cantik dan seksi.

1. Diet artis Yoona SNSD
Artis cantik ini tidak melakukan operasi plastik, tetapi tubuhnya sangat indah. Ia juga tidak suka dengan makeup yang berlebihan, ia hanya suka dengan makeup yang natural saja. Yoona mendapatkan tubuh langsung dengan berolahraga rutin setiap hari, banyak minum air putih dan mengkonsumsi makanan sehat saja. Ia juga tidak pernah makan makanan gorengan dan junk food. Ia lebih memilih makan buah dan sayuran. Ini patut ditiru untuk kita semua, selain langsing badan juga sehat.

2. Diet artis Dasom Sistar
Tips diet artis cantik ini tidak seperti tips diet Yoona. Dasom sangat takut jika tubuhnya dibilang gemuk. Jika ada seseorang mengatakan bahwa salah satu tubuhnya gemuk, maka ia akan segera menggurangi porsi makan sampai berat badannya kembali ideal.

3. Diet Kim Woo Bin
Diet Kim Woo Bin ini tergolong berbahaya, karena ia diet hanya makan satu kali sehari. Tips diet ini belum tentu cocok dengan tubuh seseorang. Jika ingin diet seperti ini maka Anda harus konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

4. Diet artis Girls' Generation
Ternyata kelimpok Girls' Generation memiliki tips diet yang unik. Tips dietnya adalah memakan tumbuh-tumbuhan seperti brokoli, beras merah dan ayam panggang. Dan mereka juga melakukan olahraga ketat.

Itulah tips diet ala artis korea. Anda bisa mengikutinya sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda.

0 Response to "Tips Diet Artis Korea Agar Langsing dan Seksi"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90