Banner ID 728x90

Tanda Tanda Harus Makan Lemak Yang Dibutuhkan Tubuh


Ketika mendengar kata lemak maka respon yang pertama keluar dari kaum wanita adalah bagaimana untuk menghindari lemak. Memang benar, lemak sangat mengganggu penampilan seseorang menjadi terlihat lebih gemuk. Namun, apakah Anda berfikir bahwa sebenarnya tubuh Anda memerlukan kandungan lemak. Berikut adalah beberapa tanda-tanda bahwa Anda harus makan lemak untuk kesehatan tubuh.

1. Lapar sepanjang hari
Mungkin Anda terlalu berlebihan untuk menanggapi masalah kegemukan, sampai tidak mau memakan lemak. Karena hal ini terlalu sering terjadi maka tidak baik untuk tubuh. Untuk mengetahui apakah Anda kekurangan lemak atau tidak adalah ketika Anda sudah makan tepat waktu tetapi Anda merasa lapar terus, maka sebaiknya konsumsilah lemak sesuai kebutuhan.

2. Semangat menurun
Ketika perut Anda tidak terisi penuh dengan baik, maka mental kebosanan dan emosi cepat timbul. Maka sebaiknya konsumsilah lemak melalui ikan, bayam dan lain-lain.

3. Kulit menjadi kering
Pelembab alami tubuh adalah sebum yang diproduksi melalui asam lemak yang datang secara alami dari tubuh. Ketika kulit Anda merasa kering, mungkin lemak ditubuh Anda kurang.

4. Merasa dingin sepanjang waktu
Jika Anda merasa dingin padahal cuaca lagi panas, atau Anda merasa dingin padahal teman-teman Anda merasa panas maka Anda kekurangan lemak, sehingga  Anda merasa dingin selalu.

5. Mudah cedera
Seseorang yang kekurangan lemak ditubuh maka jika cedera akan berbahaya. Lemak ditubuh dapat membantu memulihkan luka dengan cepat.

0 Response to "Tanda Tanda Harus Makan Lemak Yang Dibutuhkan Tubuh"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90