Banner ID 728x90

Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Teh merupakan minuman yang sering dihidangkan untuk tamu yang sedang berkunjung ke rumah. Di Indonesia ada beberapa jenis teh, ada teh hitam, teh hijau dan beberapa teh lainnya. Teh yang paling bagus untuk kecantikan adalah teh hijau.

Teh hijau terbuat dari daun teh Camellia Sinensis yang dipetik dan dikeringkan untuk mencegah oksidasi. Teh hikai memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi, vitamin, saponin yang dapay melawan infeksi ditubuh dan dapat menjaga suhu tubuh tetap normal.

 Berikut Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Dan Kesehatan :

Mengatasi jerawat
Cara menggunakan untuk mengatasi jerawat adalah membuat masker dari daun teh. Atau Anda bisa dengan cara menyeduh teh, kemudian simpan di kulkas sampai membeku. Kemudian oleskan ke wajah perlahan-lahan sampai mengering, lakukan secara rutin.

Mencegah bau mulut tak sedap
Teh hijau memiliki kandungan anti bakteri yang dapat membunuh kuman penyebab bau mulut tak sedap. Cara penggunaannya adalah kumur-kumurlah dengan teh hijau setiap hari untuk mencegah bau mulut dan nafas tak segar.

Menghilangkan kantung mata
Sama dengan cara mengatasi jerawat di atas. Bedanya teh hijau yang sudah membeku oleskan disekitar mata, lakukan sekitar 10 menit setiap hari.

Melindungi kulit dari sinar matahari
Untuk Anda yang sering berkatifitas di luar rumah, cara ini sangat bagus dilakukan. Caranya seduh teh , dan diamkan sampai dingin. Setelah itu ambil anduk dan rendam ke air tersebut, kemudian kompres wajah yang terkena sinar matahari.

Melembabkan kulit kering
Seduh teh hijau dan campur dengan sedikit perasan jeruk nipis. Oleskan ke seluruh tubuh, diamkan sekitar 20 menit. Bilas sampai bersih.

untuk menurunkan berat badan
Teh hijau dapat menyerap timbunan lemak di tubuh sehingga berat badan pun menjadi ideal kembali.

Dapat mencegah diabetes
Teh hijau dapat mengatur kandungan gula darah dalam tubuh. Kita dapat mengkonsumsinya untuk mencegah diabetes menyerang tubuh.

Demikianlah artikel singkat ini mengenai manfaat teh hijau untuk kecantikan dan kesehatan. Semoga artikel ini dapat berguna. Jika teman-teman berkenan, silahkan share artikel ini agar teman-teman yang lain tahu tentang manfaat teh hijau.

0 Response to "Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Dan Kesehatan"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90