Banner ID 728x90

Hubungan Vitamin E Dengan Kesehatan Dan Kecantikan Kulit


Vitamin E sangat mudah didapat, kita bisa menemukannya di mentega, susu, sayuran hijau, selada, buah-buahan, telur, dan kacang-kacangan. Vitamin E sangat kita butuhkan untuk kesehatan, jika kekurangan vitamin ini akan menyebabkan tubuh tidak bertenaga, aktifitas seksual menurun, kulit kering dan resiko terkena kanker. Sehingga ada hubungan antara vitamin e dengan kesehatan dan kecantikan kulit, berikut ini hubungannya :

Merawat dan melembabkan kulit
Vitamin E menang sangat bagus untuk kesehatan kulit, vitamin ini bisa membuat kulit tetap lembab, sehat dan kenyal. Sehingga vitamin E sering dijasikan bahan untuk membuat produksi kecantikan.

Antioksidan alami
Kulit yang terkena sinar matahari bisa menyebabkan kerusakan kulit, untuk itu vitamin E sangat dibutuhkan. Dengan adanya kandungan alfa-tokoferol aktif di vitamin E dapat meregenerasi kulit agar tetap sehat.

Pelindung sel darah merah
Vitamin E dapat melindungi sel darah merah yang sudah rusak karena keracunan, bisa menguatkan otot rangka dan mengendalikan gerak tubuh.

Merawat reproduksi wanita
Vitamin E sangat dibutuhkan untuk ibu yang sedang hamil. Vitamin E bisa mencegah kemandulan, keguguran, mengurangi peradangan di vagina dan menjaga agar tubuh tetap subur.

Itulah hubungan antara vitamin E dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Semoga teman-teman pembaca blog sederhana ini sehat selalu.

0 Response to "Hubungan Vitamin E Dengan Kesehatan Dan Kecantikan Kulit"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90