Banner ID 728x90

Manfaat Daun Pepaya Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Daun Pepaya yang rasanya begitu pahit dan tidak disukai oleh banyak orang, ternyata memiliki banyak manfaat. Untuk itu, kita-kita harus belajar menyukai untuk memakannya. Jangat dirasakan rasa pahitnya, ingat saja manfaatnya.

Manfaat Daun Pepaya Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Dapat menyembuhkan penyakit kanker
Getah yang mengandung acetogenin yang ada didaun pepaya dapat mengobati penyakit kanker. Kanker yang dapat disembuhkan oleh daun ini adalah kanker leher rahim, kanker prostat, kanker payudara dan kanker paru-paru. Cara mengkonsumsinya adalah rebus daun pepaya dan kemudian saring, minumlah airnya selagi hangat. Lakukan ini dengan rutin.

Menyembuhkan jerawat
Cara penggunaanya sangat mudah, jemurlah beberapa lembar daun pepaya, jika sudah kering, blender dengan dicampur sedikit air. Air blenderan tersebut dioleskan ke wajah, biarkan sekitar 15 menit, lalu bilas sampai bersih. Lakukan hal ini sampai jerawat hilang.

Meningkatkan trombosit di tubuh
Seseorang yang terkena Demam Berdarah bisa mengkonsumsi air rebusan daun pepaya. Karena kandungannya bisa menambah trombosit.

Menghilangkan nyeri haid
Rebuslah daun pepaya, kemudian minumlah air tersebut. Maka nyeri haid yang datang setiap bulan akan hilang.

Meningkatkan nafsu makan
Untuk sebagian orang manfaat yang satu itu sangat menakutkan hehehe... Meningkatkan nafsu makan.. tidak....
Untuk teman-teman yang kehilangan nafsu makan, dan tidak sedang melakukan diet. Bisa mencoba minum air rebusan daun pepaya.

Melancarkan pencernaan
Kandungan karpain yang ada didaun pepaya dapat membunuh micro organisme yang mengganggu pencernaan. Anda bisa memakan sebagai lalapan saat sedang makan.

Mengobati sakit perut pada balita
Jika anak Anda yang masih Balita sedang sakit perut bisa menggunakan ramuan daun pepaya. Caranya ambil 3 lembar daun pepaya, 3 tangkai daun dadap dan kapur sirih secukupnya. Semua bahan dihaluskan, jika sudah halus oleskan ke perut anak Anda.

Melunakkan daging
Jika Anda sedang memasak daging, daun pepaya bisa digunakan untuk melunakkan daging. Caranya saat memasak daging, taruhlah 2 lembar daun pepaya.

Itulah beberapa manfaat dari daun pepaya. Semoga berguna bagi teman-teman.

0 Response to "Manfaat Daun Pepaya Untuk Kecantikan Dan Kesehatan"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90