Banner ID 728x90

Manfaat Cuka Apel Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Cuka Apel merupakan salah satu jenis cuka yang berasa asam karena hasil permentasi dari apel. Cuka apel memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Berikut manfaat yang di dapat.

Mengatasi jerawat
Selain dengan menggunakan daun kemangi, menggunakan cuka apel juga sangat efektif untuk mengatasi masalah jerawat. Manfaat dari kandungannya juga dapat mencegah penuaan dini.

Menjaga kulit tetap lembab
Kulit yang lembab atau tidak kering pasti dambaan semua orang. Untuk itu Anda bisa melakukan dengan cara mencampurkan cuka apel dengan air kemudian oleskan ke kulit yang kering. Jika dilakukan dengan rutin maka kulit akan tetap lembab.



Melindungi dari sinar matahari
Kita memang sulit untuk menghindari sinar matahari, apalagi jika mempunyai aktifitas di luar ruangan. Untuk mengatasi kulit dari sinar matahari, cukup beri 2 sendok cuka apel ke bak mandi, berendamlah sekitar 10 menit. Mandi seperti biasa, maka kulit akan terlihat segar kembali.

Bagus untuk rambut
Agar rambut berkilau, campurkan 1 sendok cuka apel dengan air, kemudian pijat-pijatkan perlahan-lahan ke kepala, dan diamkan sekitar 10 menit, bilas dan keramas seperti biasa.

Melembutkan kaki
CCuka apel dapay menyehatkan kulit sehingga menjadi lembut dan bersih. Caranya campurkan 2 sendok cuka apel ke air hangat yang sudah diletakkan di ember. Rendamkan kaki sekitar 10 menit, kemudian bilas sampai bersih.

Mengurangi selulit
Cuka apel juga dapat menghilangkan selulit, cara penggunaannya adalah campurkan 1 sendok cuka apel dengan minyak pijat, oleskan ke kulit yang ada selulitnya. Lakukanlah dengan rutin sampai selulit hilang.

Semoga bermanfaat artikel sederhana ini ya teman-teman.

0 Response to "Manfaat Cuka Apel Untuk Kecantikan Dan Kesehatan"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90