Banner ID 728x90

Sayuran dan Buah Yang Sangat Bagus Untuk Kesehatan

Sayuran dan Buah yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan - Ada banyak  jenis sayuran dan buah-buahan yang baik bagi tubuh. Tapi diantara semua itu pasti ada yang lebih baik lagi.

Berikut jenis sayuran dan buah yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan :

Brokoli
Brokoli merupakan sayuran dari keluarga kubis. Kandungan di dalam brokoli dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker, mengurangi tekanan darah tinggi dan dapat menyehatkan jantung.

Semua jenis sayuran hijau
Jenis sayuran hijau itu seperti bayam yang memiliki kandungan zat besi, kalsium dan potasium yang tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan.

Tomat
Mengkonsumsi tomat sangat baik dimakan oleh pria karena dapat mencegah kanker prostat. Tomat juga mengandung vitamin A, C, K serta lycopene yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Wortel
Wortel dapat menyehatkan mata dan dapat memperpanjang usia, dikarenakan wortel mengandung banyak vitamin A dan vitamin K.

Pisang
Kalium yang ada di buah pisang dapat mengatur tekanan darah serta menyehatkan saluran cerna. Bagi pria, mengkonsumsi pisang setiap hari dapat meningkatkan jumlah spermanya.

Kacang Merah
Kandungan vitamin B dan vitamin K yang ada di kacang merah mampu menjaga sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan sistem saraf dan otak.

Apel
Apel sangat bagus untuk kesehatan. Kandungan pektin yang ada di buah ini mampu menghancurkan kolesterol jahat yang ada dalam tubuh.

Blueberry
Blueberry kaya akan zat antioksidan. Kandungan flavonoid dan karotenoid yang ada di buah ini dapat menyehatkan saluran kemi dan meningkatkan kesehatan memori.

Itulah jenis sayuran dan buah yang sangat bagus untuk kesehatan. Anda harus memakananya demi kesehatan Anda


0 Response to "Sayuran dan Buah Yang Sangat Bagus Untuk Kesehatan "

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90