Banner ID 728x90

Manfaat Minum Air Lemon Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Minum Air Lemon Untuk Kesehatan Tubuh - Lemon ataupun jeruk nipis merupakan buah yang banyak mengandung vitamin C. Dimana vitamin tersebut sangat kita butuhkan untuk kesehatan tubuh sebagai sumber zat antioksidan.

Lemon atau pun jeruk nipis sering digunakan sebagai bumbu masakan. Namun, buah ini selain untuk bumbu ternyata bisa kita manfaatkan untuk kesehatan tubuh kita. Ini manfaat minum air lemon untuk kesehatan tubuh :

Dapat menurunkan berat badan
Minum air lemon yang dicampur dengan madu dipagi hari (saat perut masih kosong)  dapat mengeluakan racun dalam tubuh sehingga proses penurunan berat badan mudah dilakukan.

Menghilangkan komedo dan jerawat
Kandungan anti-bakterinya yang tinggi dapat digunakan untuk kecantikan. Air lemon bisa digunakan untuk menghilangkan komedo dan jerawat. Caranya oleskan air perasan lemon ke wajah, diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Mengobati flu dan pilek
Air lemon memilini kandungan vitamin C yang tinggi sehingga dapat membantu melawan flu dan pilek datang ke tubuh kita.

Dapat melembabkan kulit
Campurkan air lemon dengan minyak kelapa, kemudian oleskan ke seluruh tubuh. Cara ini bisa membuat kulit menjadi lembab.

Memutihkan gigi
Campurkan air lemon dan baking soda dan kemudian oleskan ke gii. Kandungan alami jeruk ini dapat mencerahkan warna gigi sehingga gigi bisa menjadi lebih putih.

Dapat membantu pencernaan
Air lemon juga dapat bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan.

Itulah manfaat minum air lemon untuk kesehatan tubuh. Jika teman-teman ada yang tahu manfaat air lemon yang lain, silahkan di share di kolom komentar ya teman.

0 Response to "Manfaat Minum Air Lemon Untuk Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90