Banner ID 728x90

Kebiasaan Minum Yang Salah Yang Dapat Meningkatkan Berat Badan

Kebiasaan minum yang salah - Seseorang yang sedang diet sering tidak memakan makanan tertentu karena takut akan kandungan lemaknya. Padahal yang membuat seseorang gemuk bukan karena makanan saja, minuman juga bisa menjadi penyebabnya.

Anda kadang tidak menyadari bahwa minuman yang Anda minum ternyata dapat meningkatkan berat badan semakin parah. Berikut jenis minuman yang salah yang dapat meningkatkan berat badan :

Minum jus buah
Meminum jus buah sebenarnya sangat baik, karena kandungan yang ada di buah tersebut bisa kita minum sehingga sangat baik bagi tubuh. Tapi sayangnya, setiap kita konsumsi jus buah berarti kita juga konsumsi gula. Padahal kita juga dilarang mengkonsumsi gula berlebihan. Sebagai alternatifnya, Anda bisa minum jus buah tanpa diberi gula, atau jika Anda tidak suka, Anda bisa menggantikan gula dengan madu.

Kurang minum
Banyak orang tidak mengetahui manfaat air dalam tubuh. Air dalam tubuh merupakan antioksidan alami dan dapat membantu menurunkan berat badan.

Terlalu banyak minum smoothies
Rasa smoothies memang sangat enak, tapi Anda harus ingat dengan berat badan Anda. Smoothies biasanya dikonsumsi oleh orang yang sedang ingin menaikkan berat badan.

Banyak minum soda
Soda memperburuk keadaan, karena jika Anda sering mengkonsumsi soda akan berakibat kenaikan berat badan semakin cepat.

Minum kopi
Terlalu banyak minum kopi juga tidak bagus untuk orang yang sedang melakukan program diet. Untuk itu kurangi asupan kopi yang masuk ke dalam tubuh.

Itulah kebiasaan minum yang salah yang dapat meningkatkan berat badan. Jadi mulai sekarang, hilangkan kebiasaan tersebut.

0 Response to "Kebiasaan Minum Yang Salah Yang Dapat Meningkatkan Berat Badan"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90