Banner ID 728x90

Tips Perawatan Kulit Sensitif Agar Tetap Cantik


Kulit sensitif membutuhkan perawatan yang ekstra  karena bisa menyebabkan penyakit kulit.  Ada banyak produk yang dapat menawarkan untuk mengobati kulit sensitif, tetapi kadang produk tersebut malah tidak cocok dengan kulit Anda. Nah untuk Anda yang merasa tidak cocok dengan sembarang produk. Berikut ada beberapa tips perawatan kulit sensitif agar tetap cantik.

1. Diet yang sehat
Diet yang sehat dapat membuat kulit Anda bersinar. Sertakan dua porsi buah-buahan dan sayuran dalam diet harian Anda. Jauhi makanan berminyak dan junk food karena bisa menyebabkan jerawat semakin banyak. Minum air putih yang banyak agar dapat menghilangkan racun di datubuh.

2. Cuci wajah Ada 4 kali dalam sehari
Hal ini penting agar kotoran dari kulit hilang. Karena kulit sensiti itu rentan terhadap debu. Gunakan sabun yang lembut.

3. Gunakan pelembab wajah
Pembersih dan pelembab membantu untuk menghilangkan kotoran dan debu dari wajah. Karena kulit sensitif mudah terkenan kotoran, pelembab bisa membantu menyumbat pori-pori terbuka pada kulit. Sehingga Anda akan mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.

4. Berhati-hati menggunakan makeup
Banyak produk yang menawarkan untuk kulit sensitif. Anda harus hati-hati terhadap sebuah makeup, periksa apakah cocok dengan kulit Anda atau tidak. Dan Anda juga harus menghindari menggunakan makeup berlebihan karena dapat menyumbatkan pori-pori sehingga jerawat dapat tumbuh dengan subur.

5. Jangan sering menyentuh wajah Anda dengan tangan
Karena kulit sensitif sangat rentan terhadap debu, maka Anda juga harus hati-hati menyentuh wajah dengan tangan, karena bisa menyebabkan jerawat.

6. Berolahraga secara teratur
Olahraga dapat membantu mengurangi produksi sebum penyebab timbulnya jerawat. Jogging sekitar 30 menit dapat membantu menjaga kulit tetap sehat.

0 Response to "Tips Perawatan Kulit Sensitif Agar Tetap Cantik"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90