Banner ID 728x90

Tips Diet Golongan Darah O Untuk Menurunkan Berat Badan

Golongan darah O - Memiliki saluran pencernaan dan sistem kekebalan tubuh yang kuat dibandingkan jenis golongan darah lainnya. Jenis diet yang cocok untuk golongan darah O adalah sayuran dan buah-buahan.

Adapun tips diet golongan darah O untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengetahui asupan apa yang dibutuhkan oleh tubuh. Berikut menu makanan diet golongan darah O

Roti
Roti sangat bagus untuk jenis golongan darah O. Jika tidak terbiasa dengan makan nasi, bisa memakan nasi dengan 1/2 porsi dikurangi.

Buah Cherry
Buah ini sangat cocok untuk dimakan. Buah yang tidak dianjurkan dimakan adalah kelapa, straberry dan santan.

Sayuran
Jenis sayuran terbaik yang dibutuhkan tubuh adalah brokoli, kentang, rumput laut, timun, wortel, jahe, jamur dan seledri. Sedangkan jenis sayuran yang tidak disarankan untuk dimakan adalah kol dan jagung

Lauk pauk
Daging yang boleh dimakan adalah daging, salmon dan sarden. Sedangkan jenis daging bebek, kelinci dan tuna agar dihindari.

Golongan darah O biasanya akan cepat stres dengan rutinitas sehari-hari. Sehingga stres harus dihindari. Golongan darah O juga biasanya memiliki masalah di sistem pencernaannya, sehingga harus menghindari makanan asam dan pedas.

0 Response to "Tips Diet Golongan Darah O Untuk Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90