Banner ID 728x90

Pori Pori Besar, Berikut Cara Mengatasinya

Sudah tampil perfect, tapi kok ada saja yang mengganggu, pori-pori yang besar. Padahal semua kaum wanita menginginkan kulit wajah yang mulus seperti kulit baby. :)
Karena pori-pori besar, penampilan akan terganggu. Memakai bedak susah merata.

Pori-pori besar sebenarnya kesalahan sendiri, ia tidak pandai merawat wajah, suka memakai kosmetik yang berlebihan, tidak dibersihkan setelah memakai kosmetik dan sebelum tidur. Berikut tips mengecilkan pori-pori, cara ini memang lama berhasil, tetapi Anda harus melakukannya dengan rutin.

Pori-pori besar, berikut cara mengecilkannya
Gunakan es batu
Es batu yang dingin dan sejuk dapat dilakukan untuk perawatan kecantikan yaitu bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori. Caranya sangat mudah, bungkus es batu dengan kain bersih, gosok-gosokkan ke wajah. Lakukan tips ini secara rutin setuip pagi sebelum beraktifitas.

Menggunakan putih telur
Setelah sebelumnya saya memposting manfaat putih telur bagi kecantikan. Telur juga bisa dimanfaatkan untuk mengecilka pori-pori. Caranya oleskan putih telur ke seluruh wajah. Putih telur mampu menyerap kulit berminyak dan mengencangkan kulit.

Menggunakan tomat
Tomat yang kaya akan vitamin C dan mengandung potassium sangat baik untuk kesehatan kulit. Berikut cara menggunakan masker tomat untuk wajah kering. Siapkan 2 buah tomat, potong-potong dan haluskan, oleskan ke wajah secara merata, diamkan sekitar 30 menit, kemudian bersihkan.

Menggunakan jeruk nipis
Ambil perasan jeruk nipis, oleskan ke wajah, diamkan sekitar 20 menit, kemudian bersihkan.


0 Response to "Pori Pori Besar, Berikut Cara Mengatasinya"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90