Banner ID 728x90

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Mulut adalah rongga terbuka tempat masuknya makanan dan minuman. Karena begitu banyaknya makanan yang masuk ke mulut, menyebabkan mulut seseorang menjadi bau karena kurangnya kebersihan. Bau mulut sangat mengganggu orang yang diajak bicara. Karena bau mulut, seseorang akan dihindari oleh orang disekelilingnya.

Berikut penyebab bau mulut
Gosok gigi
Salah satu penyebab bau mulut adalah Anda yang malas untuk gosok gigi. Jika pun menggosok gigi, dilakukan dengan terburu-buru sehingga kotoran sisa-sisa makanan masih tetap bersarang yang menyebabkan timbulnya bakteri.

Tidak sarapan
Sarapan selain memberikan energi untuk kegiatan siangnya. Dengan sarapan juga bisa mengatasi bau mulut. Loh kenapa bisa? Seseorang yang tidak sarapan, maka produksi air liurnya menjadi sedikit, ini yang menyebabkan bau mulut.

Kurang minum air putih
Kita memang diharuskan untuk minum air putih, selain untuk kesehatan, air putih juga dapat menghilangkan kotoran-kotoran sisa makanan di mulut yang menyebabkan bau mulut.

Minum obat
Seseorang yang sedang sakit karena mengkonsumsi obat, biasanya mulutnya akan bau. Tapi tidak masalah karena sakit. Semoga cepat sembuh, siapapun pembaca blog saya ini.

Makan rempah yang berat
Kurangi makan bawang putih, petai dan jengkol karena menyebabkan bau mulut.

Berikut cara menghilangkan bau mulut secara alami

Menggunakan jeruk nipis
Jeruk nipis memang sangat banyak khasiatnya, salah satunya untuk mengatasi bau mulut. Minumlah perasan jeruk nipis yang dicampur dengan madu. Lakukan ini setiap pagi.

Menggunakan permen mint
Jika dalam keadaan darurat, Anda bisa makan permen mint. Sediakanlah perment ditas Anda, untuk berjaga-jaga.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90