Banner ID 728x90

Cara Langsing Drastis

Cara Langsing Drastis - Setiap wanita pasti ingi mendapatkan menurunkan berat badan dengan cepat, aman dan alami bisa dengan olahraga, ataupun menari.

Untuk itu, di postingan blog kesehatan dan kecantikan ini, kita membahas artikel tentang cara langsing drastis.

Badan yang langsing memang dambaan setiap orang terutama wanita. Dengan badan kurus ataupun langsing maka bisa dianggap sebagai wanita yang cantik. Walaupun tidak semua orang beranggapan seperti itu sih. Untuk itu kita yang ingin langsing harus melakukan langkah-langkah berikut :

Cara Langsing Drastis

Agar badan langsing cepat maka Anda harus mengikuti pola makan secara teratur sampai berat badan yang diinginkan tercapai. Tapi jangan lupa untuk selalu memperhatikan gizi yang masuk dalam tubuh. Berikut langkah-langkah yang harus diikuti agar badan langsing drastis.

1. Meminum air putih 8 gelas perhari

Cara yang paling sering kita dengar tapi sudah kita lakukan adalah meminum 8 gelas air putih sehari. Air putih penting untuk proses penurunan berat badan karena air dapat membantu memproses makanan menjadi energi sehingga makanan tidak menumpuk di tubuh yang menyebabkan menimbunnya lemak.

Cara yang paling bagus untuk minum air putih adalah 1 jam sebelum tidur minumlah 1 atau 2 gelas air putih. Dan keesokan harinya ketika bangun minumlang 1 gelas air putih lagi. Cara ini dilakukan untuk membersihkan racun-racun dalam lambung, dan bisa membuat mata dan badan segar kembali. Minum air putih untuk kesehatan juga sudah diakui oleh Dr. OZ Indonesia yang ditayangkan di Trans TV.

2. Makan teratur dan porsi yang sedikit
Anda jika sedang diet dilarang untuk tidak makan sama sekali karena bisa menyebabkan terjadinya gangguan kesehatan kecuali sudah konsultasi ke dokter.
Makanlah makanan yang teratur dan porsi sedikit, misalnya 1 hari makan tetap 3 kali yaitu sarapan, makan siang dan makan malam. Tetapi makan malam jangan dilakukan lewat dari jam 7 malam ya teman.

Selain makan teratur, makanan yang mengandung lemak, karbohidrat, serta gula yang tinggi untuk dihindari. Gantilah makanan tersebut dengan sayuran dan buah-buahan.

3. Kunyah Perlahan-lahan
Jika sedang makan, jangan menguyah dengan cepat-cepat melainkan secara perlahan-lahan. Makanan yang dikunyah perlahan-lahan akan membantu makanan tersebut mudah dicerna, sedangkan jika menguyah cepat-cepat, maka makanan tersebut sulit dicerna sehingga Anda masih merasa lapar terus padahal sudah makan dalam jumlah yang banyak. Jika menguyah perlahan-lahan juga akan menambahkan air liur dalam makanan akan bertambah banyak sehingga makanan mudah diserap oleh tubuh dan air liur dapat membantu mengubah karbohidrat menjadi glukosa yang menyebabkan rasa kenyang akan lebih cepat.

4. Jangan duduk terus, sesekali berdiri
Jika pekerjaan Anda memang mengharuskan untuk duduk terus, maka 1 jam sekali cobalah berdiri dan gerak-gerakkan badan. Hal ini untuk membantu agar otot-otot badan tidak kaku yang bisa menyebabkan rasa malas untuk bergerak kembali.

5. Olahraga
Olahraga merupakan kegiatan yang penting untuk menurunkan berat badan agar langsing. Dengan olahraga maka kalori terbakar. Olahraga tidak perlu harus yang susah dan mahal. Cukup dengan jogging setiap pagi selama 15-20 menit bisa membantu badan langsing dengan cepat.

6. Harus selalu sarapan
Banyak orang yang diet dengan cara tidak sarapan, padahal cara itu salah. Sarapanlah dengan porsi yang kecil maka aktifitas akan tetap fit dan tentunya tidak ada acara balas dendam karena lapar saat makan siang.

7. Hindari makanan instan
Makanan instan itu memiliki banyak pengawet untuk itu hindari jenis makanan ini.

8. Minum jus tanpa gula
Saat Anda merasa lapar, jangan memakan cemilan tetapi cobalah minum jus tanpa gula. Untuk membuat jus berasa enak maka bisa ditambahkan madu, jeruk nipis atau jahe.

Itulah cara-cara langsing drastis. Selamat mencoba nya. Semoga berhasil

0 Response to "Cara Langsing Drastis"

Posting Komentar

Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Banner 468X60
Tutorial Adwords 728x90